Thursday, November 7, 2019

Cara Menjadikan Blog Kita Valid AMP

Accelerated Mobile Pages (AMP) sudah keluar dan telah berspekulasi memiliki dua manfaat untuk SEO.  Salah satunya adalah ia akan memiliki penandaan label "Cepat" pada halaman hasil mesin pencari, dan yang lainnya adalah itu akan menjadi faktor peringkat.  Mengenai seberapa banyak faktor, itu belum terlihat.  Saya akan membawa Anda melalui apa itu AMP dan bagaimana Anda dapat menggunakannya untuk memberi manfaat kepada pengunjung seluler situs Anda.

 Apa itu AMP?

 Laman Seluler yang Dipercepat adalah standar pengkodean sumber terbuka untuk penerbit.  Tujuan AMP adalah agar penerbit dapat memuat situs mereka dengan cepat di seluler karena responsif seluler bisa kikuk dan lambat karena sumber daya desktop berat dan banyak.  Jika kita akan jujur ​​pada diri kita sendiri, sebagian besar elemen situs web desktop tidak diperlukan untuk situs seluler.

 Sampai saat ini, AMP hanya untuk Pengalaman Pengguna.  Sekarang, Google telah mencadangkannya - dan mendorong situs web untuk mengikutinya.  Sama seperti bagaimana mereka memberitakan Schema.org dan Dublin Core untuk Metadata.

 Mengapa AMP Penting?

 Pernah mencoba memuat situs Anda di ponsel?  Apakah Anda senang dengan kecepatan beban?  Saya tahu saya tidak.  Heck memuat situs saya di desktop butuh waktu lama dan saya memiliki jumlah kecepatan yang terhormat untuk koneksi internet saya - tetapi mobile?  Yang saya miliki biasanya adalah paket data yang kikuk dengan penyedia ponsel di Filipina.

 Sederhananya, menjelajah di ponsel saat Anda bepergian berarti kecepatan internet Anda tidak selalu cepat.  Jadi yang terbaik adalah mengoptimalkan pengalaman penjelajahan seluler untuk semua pengguna (setidaknya itulah yang Google inginkan terjadi) dengan menstandarkan versi seluler situs Anda dengan AMP.  Saya akan menunjukkan cara melakukannya di bawah ini.

 Siapa yang akan Mendapat Manfaat Sebagian Besar dari AMP?

 Saya tidak percaya bahwa Anda ingin menjadikan layanan atau laman landas produk Anda menjadi AMP.  Itu akan dilucuti dari kesan pertama.  Itu akan mengalahkan tujuan desain asli Anda.  Jadi saya tidak percaya bahwa semua orang akan mengadopsi AMP.

 Memikirkan situs Layanan SEO kami dan bagaimana tampilannya dengan AMP tidak terbayangkan.  Saya pikir saya akan membiarkannya apa adanya, terima kasih.

 Situs yang paling diuntungkan dari AMP adalah situs penerbitan.  Situs yang menghasilkan konten.  Jadi bagaimana Anda akan menerapkan ini pada klien Anda bukan dengan membuat seluruh situs mereka menjadi AMP.  Itu mungkin memengaruhi konversi secara negatif.  Sebaliknya, Anda dapat mentransisikan bagian blog klien Anda atau bagian berita dan pembaruan ke AMP.

 Situs Aktual yang Lebih Memilih Memuat AMP

 Coba buka artikel dari Twitter dari aplikasi seluler asli.  Anda akan melihat bahwa Twitter memiliki peramban sendiri sekarang - dan itu tidak memuat situs dengan cukup cepat.  Tetapi jika sebuah situs menggunakan AMP maka ia memuat dengan cepat bahkan dengan peramban asli Twitter.

 Apa Perbedaan Antara Penjelajahan Seluler AMP dan Non-AMP?

 Salah satu perbedaan mencolok adalah bahwa halaman AMP tidak memiliki banyak hal untuk pengalaman pengguna yang lebih kompleks.  Semuanya dilucuti.

 AMP memaksa Anda untuk menggunakan versi CSS yang disederhanakan.

 Javascript sama sekali tidak diizinkan - pada kenyataannya, saya masih mencoba mencari cara bagaimana membuat tombol berbagi muncul di halaman AMP saya.

 Anda terpaksa menggunakan pustaka Javascript di luar rak yang disediakan oleh AMP - yang memaksa gambar Anda dimuat dengan malas.

 Itu dia.  Pada dasarnya ketika Anda mengintegrasikan AMP untuk menstandardisasi halaman responsif seluler Anda, Anda menempatkan kecepatan dan keterbacaan sebagai prioritas utama di atas hal lain - bahkan melebihi kemampuan berbagi.

 Bagaimana saya bisa membuat AMP berfungsi untuk situs WordPress saya?

 Di sinilah hal-hal menjadi menarik karena Anda sebenarnya dapat mengintegrasikan AMP dalam waktu sekitar 5 menit untuk situs WordPress Anda.  Cukup ikuti langkah-langkah ini:

 1) Instal plugin AMP WordPress oleh Automattic

 2) Aktifkan plugin - yang akan dilakukan adalah menambahkan / amp pada semua halaman Anda tetapi apa yang tidak akan dilakukannya adalah mengarahkan pengunjung seluler ke halaman / amp Anda

 3) Jadi langkah selanjutnya adalah mengedit file .htaccess Anda - Anda bisa menggunakan program FTP untuk melakukan ini.  Saya pribadi menggunakan Filezilla.

 4) (Opsional) Untuk berjaga-jaga jika Anda ingin memeriksa apakah halaman AMP Anda bekerja di seluruh papan: Dalam file .htaccess Anda, rekatkan kode ini:

 RewriteEngine On
 RewriteCond% {REQUEST_URI}! / Amp $ [NC]
 RewriteCond% {HTTP_USER_AGENT} (android | blackberry | googlebot \ -mobile | iemobile | iphone | ipod | \ #opera \ mobile | palmos | webos) [NC]
 RewriteRule ^ ([a-zA-Z0-9 -] +) ([\ /] *) $ https://example.com/$1/amp [L, R = 302]

 Perhatikan bahwa Anda harus mengubah example.com menjadi nama domain situs Anda.  Saya secara eksplisit menjadikan pengalihan menjadi 302 karena kami tidak ingin semua tautan tautan diteruskan ke halaman / amp Anda karena itu hanya versi laman seluler yang dipercepat.

 5) Terakhir, Anda ingin mengedit CSS untuk membuat Halaman Seluler yang Dipercepat Anda terlihat dan terasa lebih seperti situs Anda.  Anda dapat mengedit CSS menggunakan FTP dengan membuka konten-wp Anda -> plugins -> amp -> template.php

 Anda dapat melihat bahwa Halaman Seluler Dipercepat SEO Hacker masih terlihat dan terasa seperti desain halaman desktop kami - tanpa semua kendala.

 Itu dia!  Anda harus goyang AMP dalam waktu singkat.

 Oh dan sebelum hal lain, pastikan Anda menggunakan tag rel = "canonical" ke halaman asli Anda.  Hanya untuk memastikan menyimpan sesuatu yang berhubungan dengan Panda dari belakang Anda.

 Bagaimana saya bisa membuat AMP berfungsi untuk situs saya jika itu bukan WordPress?

 Tidak semudah memasang plugin tetapi pasti lebih bermanfaat.  Anda harus pergi ke situs Proyek AMP dan belajar bagaimana mengintegrasikannya melalui hard-code, langsung.

 Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang AMP, Whiteboard Friday Moz baru-baru ini melakukan pekerjaan besar untuk menjelaskan lebih lanjut:

 Itu saja untuk saat ini.  Jika saya mengetahui cara akhirnya menambahkan beberapa skrip untuk dibagikan di AMP, saya pasti akan memperbarui pos ini dan memberi tahu Anda..