Wednesday, November 27, 2019

Daftar 5 Game Offline Terbaik 2020 Di Android Terbaru

Juta-an orang tidak menyadari bahwa game-game terbaru sekarang sangat seru dimainkan walaupun masih offline, game android sekarang sangat lah banyak peminatnya di bandingkan dengan game console seperti ps2 atau lainnya. Akan tetapi game android juga sangat varian genre nya dari adventure sampai simulator.

Tetapi tenang saja agenstar blog akan membagikan game-game android terbaru yang lagi booming dimainkan dan pastinya offline, berikut adalah 5 game android terbaru offline terbaik ala agenstar blog.

1. Stump Me! - Can You Pass It?

Game yang pertama merupakan sebuah game permainan puzzle otak gratis baru yang adiktif yang penuh dengan permainan asah otak yang rumit dan kuis yang benar-benar dapat Anda nikmati bersama teman atau diri Anda sendiri. Setiap permainan asah otak dalam game ini unik, orisinal, dan kreatif yang dirancang untuk mendorong Anda untuk berpikir. 

2. Tales Of Jade: Hwarang

Tales of Jade: Hwarang], mengajak anda untuk berbagi kisah legendaris. Gambar permainan HD, plot cerita romantis, memberi anda pengalaman bermain yang mendalam; sosial, klan, pernikahan, berdoa, interaksi yang menyenangkan di luar imajinasi anda; jalan masih panjang di dunia ini, bersedia melakukan perjalanan dengan pedang raja untuk membuat hidup yang panjang.

3. House Designer: Fix & Flip

permainan simulator menyenangkan renovasi rumah di mana Anda dapat mewujudkan semua fantasi desain rumah Anda menjadi kenyataan. Coba sendiri dalam peran sirip rumah.
Ciptakan harmoni dan keindahan di halaman belakang rumah Anda dikombinasikan dengan kenyamanan barang-barang dekorasi yang ditempatkan dan furnitur di taman Anda.
Rawat rumput Anda menggunakan pemotong rumput dan garu.
Tanam bunga dan letakkan taman dengan tanaman eksotis di kebun Anda.
Pasang pergola, letakkan kursi yang nyaman di dalamnya, atau letakkan ubin di sekitar area kolam dan letakkan tempat tidur berjemur. Semua tergantung pada Anda. Rencanakan seluruh taman sesuai dengan imajinasi Anda.
Desain halaman belakang mampu membuat taman Anda nyaman, indah, dan yang paling penting - asli dan unik.

4.Stack Ball - Ledakan Melalui Platform

Stack Ball adalah game arcade 3d yang mengajak pemain untuk menghancurkan, menabrak, dan memantul melalui platform spiral berputar untuk mencapai titik akhir.
Bola akan menghantam seperti batu bata melewati pijakan warna-warni yang akan menahan turunnya, tetapi jika kamu menabrak yang berwarna hitam, permainan akan berakhir! Bola akan hancur berkeping-keping dan kamu harus mulai dari awal lagi.
Tetapi, pijakan berwarna hitam bukanlah tandingan bola api yang turun dengan kecepatan tinggi! Gunakan strategi: meluncur dengan kecepatan tinggi atau berhenti dan menunggu kesempatan untuk menggelinding dan melompat. Tak ada yang lebih menyenangkan dari permainan bola yang satu ini!

5. Homescapes

Homescapes ini gratis untuk bermain, meskipun beberapa item dalam game juga bisa dibeli dengan uang sungguhan. Jika Anda tidak ingin menggunakan opsi ini, hanya mematikannya dalam menu Pembatasan perangkat Anda.

Demikian postingan yang membahas game android terima kasih atas kunjungannya dan jangan luoa untuk kunjungi terus agenstar blog untuk info-info game lainnya ya.