Sunday, November 10, 2019

Tips Trik Mengcopy Artikel Untuk Blog

Sebagai blogger pastinya akan ada waktu dimana kita malas untuk membuat tulisan dan kalau saja sebagai pembuat konten blogger pastinya blognya harus selalu mempublikasikan sebuah artikel walaupun cuma satu artikel. Tetapi bagaimana kalaunkita mengkopi sebuah artikel milik orang lain ke blog kita pastinya itu akan menjadi pelanggaran buat blog kita dimata google.

Oleh karena itu saya akan membagikan tips untuk mengkopi paste artikel orang lain tetapi akan lolos dari copyright dan dimata google itu seperti normal saja mungkin itu buatan blognya sendiri. Inilah tips tips dibawah agar copi paste artikel orang lain tidak menimbulkan copyright pad blog kita

1. Mengcopy web luar

Yang pertama ini bisa menjadi nilai plus untuk web kita juga karena bilamana kita copas artikel yang sangat bagus berarti artikel sama juga akan bagus diblog kita namun triknya sebagai berikut yaitu cari web luar yang berbahasa di luar indonesia seperti berbahasa inggris atau arab atau spanyol atau yang lainnya lalu tinggal anda translate dulu ke bahasa indonesia trus tinggal posting deh.

2. Copy write blog lain

Untuk yang satu ini sangat berbeda dengan yang di atas karena kita diharuskan menulis lagi artikelnya jadi caranya seperti ini kalian tinggal membaca dulu artikel yang mau di copy lalu anda menulis ulang artikelnya tetapi memakai kata kata atau kalimat sendiri ya.

3. Copy paste edit

Kalau yang ketiga ini caranya hampir sama ama copy paste pada umumnya tetapi kalau sudah di copy paste edit sedikit kata katanya, kalau tutorial contohnya kalian cuma edit kata-kata yang tidak perlu dan yang perlunya kalian tinggal posting.

Begitulah untuk trik tips nya mungkin anda bisa melakukanya tetapi saya merekomendasikan trik yang pertamakarena menurut saya itu trik paling mantap.

Deimikian postingan kali ini semoga anda suka dan terima kasih juga atas kunjunganya diblog yang sepi ini😔 see you again.