Saturday, November 9, 2019

Keunggulan Blog Menggunakan AMP

Menggunakan AMP (Accelerated Mobile Pages) pada blog merupakan tujuan yang bagus untuk bisa mendatangkan pengunjung pada blognya, akan tetapi banyak sekali syarat-syarat yang penting bilamana anda menggunakan AMP pada blog anda.

Syarat-syarat itu meliputi berbagai macam seperti script yang harus di pasang pada tema blog anda dan setiap postingan juga harus memakai script AMP, oleh sebab itu bagi sebagian orang memakai AMP pada blog memang sangat menyusahkan dan ribet.

Akan tetapi dengan keribetan itu memakai AMP pada blog juga memiliki keunggulan yang sangat banyak terutama menjadikan blog kita sangat bagus dimata google, dan ini lah beberapa keunggulan bilamana blog kita memakai atau menggunakan AMP.

1. Artikel di page one google

Hal yang mendasar pada blog yang menggunakan AMP yaitu sebuah postingan atau artikel yang kita buat bisa muncul di page one google, dikarenakan search engine google merekomendasikan blog yang sangat ringan dan tidak membuat penggunjung membuka sebuah artikel yang membuat loading lama.

2. SEO freindly

Dari beragam gaya tampilan tema blog yang pasti memiliki kode-kode yang berbeda dari yang memakai kode meta yang lengkap dan beberapa kode yang menampilkan fitur-fitur lengkap lainnya, jangan salah bahwa tema atau templeate yang valid AMP memiliki SEO yang sangat tinggi dikarenakan Scriptnya menautkan google pada scriptnya dan ini juga bisa membuat pengunjung betah karena memiliki blog yang simple tidak ribet.

3. Memiliki speed tinggi

Keunggulan yang satu ini adalah yang pertama dimiliki blog yang valid AMP dikarenakan rata-rata orang melihat sebuah artikel atau mencari sebuah artikel memakai smartphone jadi kalau saja membuka blog yang memiliki fitur banyak pasti kalau dibuka loadingnya pasti agak lama tetapi beda lain blog AMP yang memiliki fitur dasar tetapi pas dibuka akan langsung terbuka dan ini juga akan menjadi keunggulan yang di punyai oleh blog kita sendiri agar pengunjung betah saat membuka atau membaca di blog kita.


Demikian untuk postingan kali semoga anda bisa dapat mengerti akan postingan ini saya cuma bisa ngeshare atas pengalaman saya sendiri selebihnya saya mohon maaf ya, tetap kunjungi blog agenstar blog untuk info info menarik lainha dan jangan lupa untuk melihat postingan postingan terbaru saya di bawah oke,, sekian dari saya see you again.