Friday, November 1, 2019

Daftar 5 Game Survival Android Terbaik

Daftar 5 game Survival Android Terbaik - Assalamualaikum wr wb Kali ini saya akan share game yang genrenya menurut ane sangat menyenangkan dan seru. Game survival juga menjadikan game yang diharuskan sabar karena kita dimanjakan seperti kita sendiri yang berada di permainan tersebut.

Oke tanpa basa basi lagi kali ini saya share 5 game survival terbaik menurut saya pribadi😁, tapi jangan kawatir game ini juga bisa kalian download di playstore sendiri, Dan untuk spesifik hpnya gimana?? Tenang saja game ini bisa kita edit atau set grafiknya biar nggak ngelag ya di hpnya.

Oke inilah game-gamenya seperti berikut.


Daftar 5 Game Survival Android Terbaik


1. Minecraft (Pocket Edition)

Pertama ialah game minecraft (pocket edition) ya, siapa yang tidak tau dengan game yang satu ini, game ini sudah lama sekali tetapi masih banyak penggemar setianya memaikan game ini bahkan youtuber yang Pewdiepi saja selalu memaikan game ini di video youtubnya tapi dia pake PC. Sebenarnya game ini lebih ke adventure dan crafting tetapi gameplay didalamnya mengarah ke survival atau kita harus bertahan hidup dan membangun rumah serta mencari makanan sendiri. Sangat seru sekali memaikan game ini apalagi game ini bisa multyplayer, oke yang mau coba silahkan untuk download di playstore akan tetapi kalau di play store berbayar, tapi tenang kalian bisa download aja di apkpure atau yang lainya pasti ada kok.


2. Survival Island Simulator 2016

Dilihat dari namanya aja game ini sudah menunjukan bahwa game tersebut game survival oke, game yang satu ini juga tak kalah seru untuk game bertahan hidup. Dengan size yang ringan dan bisa dimainkan di android yang masih low juga lancar, oke untuk yang ingin mencoba silahkan bisa didownload di playstore dan tenang game ini gratis tinggal kita mainkan saja.


3. Survival island: Evo - Survivor Building Home

Untuk yang ingin memainkan game ini seperti real life game ini sangat cocok, walaupun sizenya kecil tetapi game ini sangat lengkap dari kita bikin rumah pun kita diserukan dengan baik. Game ini juga diserukan kita dengan berburu,explore dipulau dan masih banyak lagi keseruanya, nah buat kalian yang ingin mencobanya kalian bisa mendownloadnya di playstore dengan gratis.


4. Z Shelter Survival Games - Survive The Last Day!

Nah untuk yang keemat ini gamenya seperti berburu zombie dan bertahan hidup di keadaan dunia sedang kacau. Game ini juga menuju ke rpg game dan adventure tapi tenang sajagame ini juga sangat seru bilamana anda sangat suka dengan yang berbau bertahan hidup. Ukuran game ini cukup besar karena anda akan di manjakan dengan berbagai macam didalam game tersebut, Oke jika anda berminat memainkan game tersebut silahkan bisa anda download di playstore dan game ini juga gratis.


5. Bertahan Hidup Di Rakit : Survival On Raft

Yang terakhir ini adalah sebuah game yang menurut saya menegangkan karena kita harus bertahan disebuah rakit yang ada di tengah-tengah laut dan kita diharuskan membuat rakit tersebut hingga nyaman dan aman dari serangan ikan-ikan dilaut. Game ini sangat berbeda dengan game-game yang ada diatas karena game ini bertahan hidupnya di perairan bukan didaratan. Oke anda bisa dengan mudah mendownloadnya di playstore tenang saja gamenya gratis kok😊.

Demikian postingan tentang Daftar 5 Game Survival Android Terbaik untuk kurang lebihnya saya mohon maaf ya dan game ini juga sangat bagus loh kalau kita suka camping atau kegunung kita bisa belajar dengan game ini heheh.

Oke sekian postingan kali ini kalau ada yang mau ditanyakan silahkan dikolom komentar dan jangan lupa share postinganya ke media sosial ya, oke samapai jumpa see you again😅.