Thursday, November 7, 2019

Apakah Saya Seorang Blogger?

Selama dua ribu sembilan belas terakhir, saya tidak tahu arti kata blog, apa namanya, untuk apa, untuk apa digunakan, dan manfaatnya.  Seorang mahasiswa di universitas dan lebih banyak terlibat dalam ruang obrolan Facebook dan Yahoo daripada belajar, tiba-tiba suatu hari sebuah iklan 'Make Free Blogs' muncul di MSN Messenger, bug penelitian terputus dan Google diretas.  ۔  Lihat ebooks sebanyak blog dan blogging - unduh semua.  Dan mulai ngeblog secara eksperimental di spot blog.  Blog baru dan artikel baru setiap minggu -  Menyenangkan, Pendidikan, Game, Teknologi dan Tidak Terdeteksi ...  Domain gratis untuk setiap kategori yang ditempati -  Tapi -  Apa?  Tidak tahu itu ...  Ya baru saja membuat blog.

 Lalu ada obsesi membaca koran, kolom politik, berita, artikel.  Jadi saya mulai meletakkan semua ini di blog.  Gambar disimpan ke komputer dan diunggah ke blog.  Dan kemudian saya senang bahwa saya juga memiliki situs web -  Tapi ada masalah -  Bahwa tidak ada orang lain yang datang ke situs web atau blog ini.  Saya duduk sendirian sepanjang hari mencari halaman web dan menonton.  Kemudian Google pergi mencari dan menemukan istilah optimasi mesin pencari.  Juga dikenal sebagai SEO.  Google mengatakan bahwa jika Anda mengadopsi SEO, orang-orang akan mulai datang ke blog Anda karena semak-semak ditambatkan di kuil.  Apa yang dulu  Unduh eBuku sebanyak yang Anda bisa dan juga berkenalan dengan SEO Abu Black Hat SEO yang tidak sah.

 Kemudian hiasi gambar handuk Shahid Afridi dengan blognya dan gunakan kata kunci khusus, tulis Black Hat SEO dan bawa dirinya ke halaman depan Google untuk blog dan SEO di Pakistan.  Mulai menjadi juara

 Sekitar waktu yang sama penghargaan blogging Pakistan lainnya mulai dibahas di internet, saya siap untuk berpartisipasi dalam apa yang saya anggap sebagai blogger terbaik tanpa menulis apa pun.  Karena bagi saya sebuah blog dimaksudkan untuk memiliki domain gratis di blogspot dan untuk menyembunyikan apa pun di dalamnya, saya sendiri adalah seorang blogger besar di lalu lintas blog.  Tetapi ketika saya melihat entri lain di situs Blog Awards dan membaca blog itu, saya terkejut.  Apa itu, siapa orang-orang ini, bagaimana dan mengapa mereka menulis begitu banyak?  Kemudian saya menyadari semangat sejati dan tujuan blogging, setelah menghabiskan begitu banyak waktu membangun blog, mendatangkan traffic dan aspek teknisnya, saya sekarang mengerti bahwa blogger sejati yang menulis dan menggunakan blog di Pakistan untuk tujuan yang benar.  'Siapa orang-orangnya.  Siang dan malam, percantik blog Anda, ikut serta dalam kontes menulis, terlibat dalam kegiatan seperti blog tamu, dan sebarkan tulisan Anda di internet, yang memiliki gaya mereka sendiri.  Di mana saya menemukan diri saya sebagai blogger yang tidak pernah mempertimbangkan untuk menulis apa pun?

 Kemudian, dalam hidup saya, era Twitter datang, dan saya mengamati dengan saksama para blogger hebat Pakistan yang menulis dalam bahasa Urdu, membaca tulisan mereka dan menjadikannya tempat kehormatan bagi para blogger ini di dalam hati saya.  Blogger Word telah menjadi penting bagi saya dan tidak semua orang memenuhi standar ini.

 Sekarang di era komersial ini kisah saya telah menjadi kisah banyak orang, mereka juga menjadi blogger dengan membuat blog di domain gratis, dan yang menarik, mereka juga dianggap blogger.

 Apa yang kamu katakan?