Saturday, November 9, 2019

Tips Untuk Menampilkan Sitelink Pada Blog Termudah

 Sitelink merupakan salah satu ekstensi iklan yang paling umum digunakan yang tersedia di Google AdWords.  Mereka memberi pengiklan kemampuan untuk mempromosikan tautan tambahan ke situs web mereka dalam iklan PPC signular. Tautan tambahan ini, yang biasanya ditampilkan ketika diaktifkan untuk iklan yang memegang posisi iklan pertama atau kedua di halaman hasil mesin pencari Google (SERP), memberikan sejumlah besar manfaat bagi pengiklan yang menggunakannya.

Sebagai penyedia artikel pastinya kita sangat ingin bilamana postingan kita bisa di tampilkan ketika seseorang mengetikan nama blog kita dengan langkah-langkah dibawah saya yakin bahwa blog kamu akan bisa menampilkan sitelink maka dari itu simak saja tips trik dari blog agenstar di bawah untuk bisa menampilkan sitelink dibawah..

1. Memposting artikel setiap hari

Untuk yang pertama ini adalah yang paling pentjng bilamana blog atau web anda ingin memunculkan sitelink di halaman pencarian saat di ketik oleh pengunjung blog anda adalah membuat artikel setiap hari ya minimal satu saja sudah cukup sih trus jangan lupa anda untuk memasukan link artikel anda ke google console ya saya jamin blog anda akan memunculkan site link tetapi artikel yang di pulikasikan jangan pernah hasil copas karena google pencarian selalu tidak akan menampilkan atau susah sekali untuk menampilkan postingan atau artikel yang hasil copas atau copy paste.

2. Tidak menitipkan link eksternal pada postingan

Yang kedua tentunya juga tak kalah penting ya saya rekomendasikan kalau membuat sebuah artikel atau postingan anda jangan selalu menitipkan link seperti link baca juga atau yang lainnya karena oleh sebab itu juga pencarian google selalu tidak mau menampilkan artikel yang banyak sekali link artikel di dalamnya ya kalau satu atau dua sih menurut saya tidak apa-apa mungkin.

3. Memakai domain yang bagus

Cara ketiga adalah blog atau web anda memakai domain yang bagus seperti .com .net .id  .co.id dan yang bagus lainya, ini juga sangat mempengaruhi sekali termasuk juga kalau blog kita berdomain bagus pengunjung juga akan selalu mengunjungi blog kita.

Mungkin segitu juga cukup untuk blog kita bisa menampilkan sitelink tetapi ada juga trik-trik yang lain yang bisa memunculkan sitelink, yang saya rekomenasikan cuma satu saja sih sering membuat paostingan artikel tiap hari juga sudah cukup kok ya 1 sampai 2 postingan juga sangat bagus menurut saya.

Demikian postingan yang menjelaskan tentang sitelink semoga dapat membantu anda yang lagi mencari cara tersebut saya selaku penulis cuma bisa berbagi segitu saja, kalau saja postingan ini memantu silahkan anda membagikan postingan atau artikel ini dimedia sosial atau yang lainnya, oke sekian dari blog agenstar terimakasih atas kunjunganya see you again.