Wednesday, November 27, 2019

Daftar 5 Game Android Mirip Pacify Horror Game Terbaik

Hallo sahabat gamer khususnya gamer android sekarang saya akan membahas tentang game pacify yang ada di pc tapi tenang saja disini saya akan membagikan 5 game android yang mirip seperti pacify ok.

Sebelum itu kalian bisa cek game nya di playstore ya dan ini postingannya buat anda..

Daftar 5 Game Android Mirip Pacify

1. Horror Clown Pennywise

Horror Clown Pennywise adalah game horor. Dalam game ini, Anda bermain sebagai Bill - kapten Loser's Club. Setelah 27 tahun, TI telah kembali. Dia menculik semua teman Bill. Anda harus pergi ke rumah IT untuk menyelamatkan mereka.

2. Eyes: Scary Thriller

Salah satu game horor terbaik! Thriller seram dengan jumpscare yang menakutkan
Anda menerobos masuk ke rumah di malam hari.
Rumahnya besar dan dibangun seperti labirin.
Anda mencoba melarikan diri, namun para monster mengejar!
Pengejaran dimulai.

Hindari para hantu dan bertahanlah menghadapi jumpscare jahat dalam game horor bertahan hidup yang gratis namun menakutkan ini.

3. Slendrina The Cellar

Ini adalah kisah Slendrina The Cellar. Sekarang dia telah menjadi lebih jahat dari sebelumnya dan sebal kalau seseorang mengganggu di wilayah itu. Dia akan melakukan apapun untuk menghentikan Anda. Apa pun yang Anda lakukan .... jangan melihat ke belakang!

4. Reporter Lite

Semua cerita dimulai di sebuah kota kecil. Setelah di hari yang indah, kota terkejut dengan serangkaian membunuh mengerikan dalam keadaan yang mengerikan dan tak bisa dijelaskan. Polisi telah mencoba untuk menyembunyikan fakta, namun beberapa informasi bocor dan diterbitkan oleh pers lokal. Mencoba memahami apa yang terjadi di sana, Anda mulai pencarian Anda untuk kebenaran. Tapi tiba-tiba, Anda menjadi bagian dari cerita yang Anda akan ingat sampai akhir hidup Anda. Itu semua tergantung pada Anda, akan Anda mengungkap pleksus ini horor dan kekacauan dan bertahan.

5. Fear In Hospital: Survival

Keluar dari rumah horor sekarang! Ruang pelarian, pecahkan teka-teki dan pencarian! Percepat!

Anda tidak memiliki kontak dengan teman Anda dua hari. Anda tahu bahwa tempat terakhir dia adalah rumah horor di kota hantu. Anda akan menjernihkannya dan mencari teman. Selamat datang di dunia makhluk yang fantastis dan benar-benar mistik. Lihat betapa berbedanya dan asli. Anda perlu melarikan diri horor! Tidak ada waktu untuk bersantai! Anda harus menemukan kunci, mengambil pencarian, memecahkan teka-teki, mengingat angka dan tetap hidup di rumah horor yang penuh dengan hantu, mistik dan zombie. Game pelarian kamar adalah tugas yang menarik. Lakukan semuanya! Kejutan akan terjadi dengan Anda di game horor. Escape room games adalah untuk pencarian kota setan dan zombie yang berani. Pergi melalui ruang panik. Bersiaplah untuk petualangan kota hantu! Dapatkan poin dan teruskan! Anda tahu cara melarikan diri dari kamar? Temui makhluk fantastis di kota hantu. Apakah Anda ingin keluar dari rumah horor ini? Jangan menyerah! Bantu diri Anda dan teman Anda dalam petualangan kota hantu. Cobalah untuk mengambil pencarian dan menangkan ruang panik dan melarikan diri dari kengerian.

Demikian postingan kali ini yang membahas tentang game yang mirip seperti game pacify pada pc ,,selebihnya saya mohon maaf atas kekuranganya dan jangan lupa untuk mengunjungi terus agenstar blog untuk info info menarik lainya ya.